Indonesia AgroFood Expo

Pameran produk pertanian yang meliputi tanaman pangan, hortikultura, perkebunan, peternakan, produk perikanan, hasil hutan, makanan olahan dan teknologinya. Pameran ini rutin dilaksanakan sejak tahun 2001. Indonesia Agrofood Expo dirancang sebagai pameran bisnis (B to B) dan sarana membangun jaringan bisnis bagi industri berbasis pertanian mulai dari hulu hingga hilir.

Indonesia Agrofood Expo 2018 ke-18 akan memfokuskan pada komoditi hortikultura (Indonesia Fruits & Vegetables Expo 2018), rempah-rempah (Indonesia Spices Expo 2018), kakao, kopi, teh (Indonesia Cacao, Coffee & Tea Expo 2018).

MENGAPA
AgroFood Expo ?

Indonesia merupakan pasar potensial yang sangat besar bagi dunia bisnis saat ini, jumlah penduduk Indonesia yang mencapai 240 juta orang, menjadi tujuan pasar yang prospektif bagi indistri agro, makanan dan minuman

Indonesia Agro & Food Expo adalah pameran dagang dan investasi yang akan dikunjungi para buyer dan investor nasional maupun mancanegara sehingga merupakan sarana B to B yang efektif bagi para stakeholder industri terkait

Telah diselenggarakan sejak tahun 2001 dan telah menghasil- kan transaksi yang signifikan pada setiap penyelenggaraan.

Indonesia Agro & Food Expo turut mendukung program tercapainya kemandirian pangan menuju Swasembada Pangan

logo

Waktu : 5-8 Mei 2016
Lokasi : Jakarta Internasional Expo 2016
Organizer : PT. Wahyu Promo Citra
Exhibitor : 160
Visitor : 8.000

Masyarakat Umum

27%

Pengusaha dan Profesional

60%

Pejabat Pemerintah

10%

Peneliti dan Akademisi

3%

acara

Mempertemukan Penjual & Pembeli komoditi pertanian dan produk olahannya (komoditi pangan, hortikultura, perkebunan, peternakan, makanan & minuman olahan)

“Potensi Pengembangan Agribisnis Hortikultura”
“Proses Pengemasan Buah dan Sayuran Yang Benar”
“Keamanan Pangan”


Our Partners



Media Partner